Liga Indonesia

Bos Persipura Wejangi Timnya Menjelang Laga Piala Indonesia

Kamis, 7 Februari 2019 14:45 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sumber Bola
Ketum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano Copyright: © Sumber Bola
Ketum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura mendapat wejangan dari sang ketua umum, Benhur Tomi Mano, menjelang bentrok dengan Persidago Gorontalo dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19 di Stadion Mandala, Jumat (8/2/19) besok.

Benhur berpesan agar segenap pemain mutiara hitam tetap berkonsentrasi dan fokus meski timnya lebih diuntungkan karena bermain di hadapan publik sendiri.

Pria yang juga menjabat Walikota Jayapura itu tidak mau timnya menyia-nyiakan kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia.

"Kami minta para pemain untuk menjaga disiplin, fokus di laga besok. Hal ini penting dan kami harus bersungguh-sungguh mengejar kemenangan," kata Benhur kepada awak media olahraga, Kamis (7/2/19).

Sebelumnya, Benhur telah menegaskan bahwa Persipura harus menang dari Persidago demi mengamankan tiket lolos ke babak selanjutnya.

"Kami harus menang dari Persidago dan harus bisa lolos ke babak 16 besar. Target kami adalah juara Piala Indonesia. Itulah harapan saya. Mohon dukungan dari seluruh masyarakat Papua," tandasnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

1