Bola Internasional

Cetak 2 Assists, Egy Maulana Vikri Antar Lechia Gdansk Pesta Gol

Kamis, 7 Februari 2019 07:44 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram.com/egymaulanavikri
Egy Maulana Vikri menjalani debut di tim utama Lechia Gdansk. Copyright: © Instagram.com/egymaulanavikri
Egy Maulana Vikri menjalani debut di tim utama Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru datang dari bintang muda Timnas sepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri yang sukses menghantarkan timnya Lechia Gdansk menang telak dengan 2 assists yang ia cetak di laga uji coba.

Bertanding melawan Zatoka Braniewo di lapangan Sopot, Gdansk, pada Rabu (6/2/2019) atau Kamis dini hari WIB, Egy Maulana yang tampil sejak menit awal langsung tampil impresif.

Meski laga uji coba kali ini dihuni oleh tim muda, namun Egy Maulana mampu menjadi pembeda bahkan menjadi pemain paling mencolok. Bahkan mereka langsung unggul saat pertandingan belum genap berjalan 10 menit.

Tepatnya pada menit ke-8, tim muda Lechia Gdansk membuka keunggulan melalui Jan Kopania usai menerima assist dari Egy Maulana Vikri.

Dua belas menit berselang pemain kelahiran Medan tersebut hampir mencetak gol kedua Lechia, sayang upayanya melalui sebuah tendangan bebas masih gagal berbuah manis.

Jelang babak pertama berakhir, Lechia menambah keunggulan yang dicetak oleh Kapulcinski sekaligus menutup 45 menit pertama dengan skor 2-0.

Pada babak kedua Lechia semakin beringas, tiga gol berhasil mereka ciptakan yang masing-masing diciptakan oleh Kucznier usai menerima umpan matang Egy Maulana Vikri dan brace Sebastian Rugowski.

Skor tersebut terus bertahan dan membuat pertandingan berakhir dengan skor telak 5-0 bagi Lechia Gdansk U-23. Sebagai informasi, laga ini merupakan uji coba pertama yang dilakoni Egy usai menjalani pemusatan latihan di Belek, Turki pada 19 Januari hingga 2 Februari lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%