Bursa Transfer

Chelsea Lepas Hazard ke Real Madrid, Barcelona yang Rugi

Kamis, 7 Februari 2019 09:04 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Eden Hazard. Copyright: © Getty Images
Eden Hazard.

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru untuk bursa transfer musim panas mendatang muncul dari Chelsea yang akan melepas Eden Hazard ke Real Madrid dan menginginkan gelandang Barcelona, Philippe Coutinho.

Hazard, yang sudah beberapa bursa transfer dirumorkan hengkang dari Stamford Bridge, baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk gabung Real Madrid di musim panas mendatang.

Diyakini oleh sejumlah media olahraga Inggris, bahwa penggawa Timnas Belgia itu telah menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea senilai 300 ribu poundsterling atau setara Rp 5,4 miliar per pekan.

Chelsea sendiri dikabarkan oleh The Independent, bersikeras menjual Hazard di harga 100 juta poundsterling atau Rp 1,8 triliun  ke Real Madrid yang akan digunakan memboyong Coutinho dari Camp Nou. 

Coutinho memang sudah gagal untuk memenuhi ekspetasi Barcelona sejak kedatangannya dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 lalu.

Meski begitu, Barca diyakini tidak ingin menjual Coutinho dengan harga kurang dari yang mereka bayarkan ke Liverpool, yaitu sebesar 145 juta poundsterling.

Pemain berusia 26 tahun itu musim ini belum menujukkan penampilan terbaiknya. Dengan 20 penampilan, baru mencetak empat gol dan dua assist untuk Barcelona sejauh ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT