Bola Internasional

Ditanya Soal Rabiot, Presiden Barcelona Malah Semprot Wartawan

Kamis, 7 Februari 2019 05:57 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu nampaknya sangat kesal ketika dirinya ditanyai soal peluang Adrien Rabiot pindah ke Camp Nou di musim panas mendatang.

Rabiot sendiri santer dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Barcelona sejak pertengahan bursa transfer musim dingin lalu untuk pindah ke Camp Nou.

Namun, entah kenapa, kesepakatan itu urung terjadi setelah Barcelona meyakini Rabiot dan agennya, yang juga ibu kandungnya, Veronique Rabiot menunda-nunda jalannya negosiasi.

Kabar terbaru datang ketika sejumlah awak wartawan menanyakan soal Rabiot kepada Presiden Barcelona, Bartomeu. Di mana sang presiden merasa sangat kesal.

"Rabiot pemain yang terikat kontrak dengan klubnya. Jika Anda bertanya tentang apakah kami berusaha mendatangkannya atau tidak, saya tidak akan jawab!" semprot Bartomeu kepada awak wartawan, dilansir dari AS.

Bartomeu juga menjelaskan bahwa Barcelona sudah menjelaskan secara gamblang bahwa tidak akan mendatangkan Rabiot ke Camp Nou di musim panas nanti.

"Barcelona sudah membuat klarifikasi bahwa kami tidak lagi menginginkan Rabiot. Sebelumnya, juga tidak ada kesepakatan seperti yang diberitakan," jelas Bartomeu lagi.

Saga transfer Rabiot memang menjadi suatu bahasan yang menarik, di mana saat ini sang pemain sudah dicoret dari skuat PSG oleh pelatih kepala, Thomas Tuchel.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%