Bola Internasional

Hasil Pertandingan Copa del Rey Barcelona vs Real Madrid: Berbagi Angka

Kamis, 7 Februari 2019 05:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Barcelona vs Real Madrid Copyright: © GettyImages
Barcelona vs Real Madrid

INDOSPORT.COM – Ajang sepak bola bergengsi di Spanyol, Copa del Rey tak terasa telah memasuki babak semifinal yang mempertemukan Barcelona vs Real Madrid. Duel Barcelona vs Real Madrid pun berjalan dengan sangat seru dan ketat yang tercermin dari skor akhirnya 1-1.

Di babak pertama, gol perdana tercipta atas milik Real Madrid di menit ke-6 melalui Lucas Vazquez usai memanfaatkan umpan manis dari Karim Benzema. Meski sudah unggul, Real Madrid tetap tidak mengendurkan tekanan dan mencoba untuk mengurung pertahanan Barcelona.

Memasuki setengah jam laga, Barcelona akhirnya mulai mendapatkan sejumlah peluang seperti sundulan Rakitic yang menerpa mistar gawang. Akan tetapi tidak ada peluang yang menemui sasaran sehingga babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Real Madrid.

Memasuki babak kedua, Barcelona akhrinya berhasil menyamakan kedudukan menjadi melalui aksi Malcom setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang. Setelah itu laga berjalan dengan sangat ketat tetapi tidak ada peluang yang menghasilkan gol sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

350