Liga Indonesia

Eks Bintang Timnas Indonesia Tawarkan Diri Gabung Klub Promosi Liga 2

Kamis, 7 Februari 2019 15:20 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© alchetron.com
Oktovianus Maniani saat berseragam Timnas Indonesia. Copyright: © alchetron.com
Oktovianus Maniani saat berseragam Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Eks bintang tim nasional sepak bola Indonesia, Oktovianus Maniani bertekad untuk bergabung dengan klub promosi di kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia (Liga 2), Persewar Waropen.

Hal ini disampaikan pelatih klub Persewar, Carolino Ivakdalam saat dihubungi oleh wartawan olahraga di Jayapura, Kamis (07/02/19).

Legenda Persipura Jayapura ini mengaku, jika Okto Maniani dan eks pemain Persipura yakni Marco Kabiay dan Mozes Banggo sudah berkomitmen untuk bergabung dengan tim berjuluk mutiara bakau itu.

Namun Ino sapaan akrabnya menyebutkan jika ketiganya meski sudah memiliki banyak jam terbang di kompetisi sepak bola Indonesia, tetap harus menjalani tahapan seleksi.

"Sudah pasti saya akan merekomendasikan Okto dan Marco kepada manajemen, namun mereka juga harus ikut seleksi dan keputusannya ada di tangan manajemen," ujar Ino.

Persewar sendiri tengah dihadapkan pada persiapan intens sebelum memasuki masa kompetisi 2019, dengan menyiapkan skuat untuk mengarungi Liga 2.

Ino mengungkapkan akan mencari nama-nama pemain berpengalaman untuk mengisi skuatnya dalam seleksi yang akan digelar sejak Februari ini hingga Maret mendatang.

"Seleksi pertama akan kita gelar di Jayapura karena banyak pemain yang sudah selesai ikut kompetisi dan tengah berlibur," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

130