Liga Indonesia

Persela Datangkan 3 Pemain Asing Anyar, Ada Jebolan Liga Eropa!

Kamis, 7 Februari 2019 15:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persela Lamongan, begitu hati-hati dalam mencari pemain incaran di bursa transfer Liga 1 2019. Sikap ini juga diterapkan untuk perekrutan legiun asing.

Saat ini, Laskar Joko Tingkir (julukan Persela) sudah kedatangan tiga pemain asing anyar. Ketiganya bahkan telah mengikuti sesi latihan bareng tim barunya.

Tiga legiun asing yang dimaksud adalah Kei Hirose (Jepang), Jose Augusto Sardon (Argentina), dan Jairo Rodrigues (Brasil). Para pemain ini diprediksi akan segera disodori kontrak oelh manajemen Persela.

Mereka tiba di Lamongan sejak Selasa (5/2/19) kemarin. Rencananya, ketiga pemain tadi akan menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak pada Kamis (7/2/19) hari ini.

"Semua legiun asing ini akan kami tes medis dulu serta dilihat perkembangannya. Jika lolos, baru lanjut ke tahap selanjutnya," ujar pelatih Persela, Aji Santoso, Rabu (6/2/19).

Ada baiknya melihat sekilas bagaimana profil ketiga pemain asing yang tampaknya akan segera diresmikan Persela Lamongan tersebut.

145