Liga Indonesia

Eks Persija Ikut Soroti Hasil Seri PS Keluarga USU vs Sriwijaya FC

Kamis, 7 Februari 2019 21:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© pssi
Sriwijaya FC sukses merebut satu tiket ke babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, setelah bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah PS Keluarga USU Medan, di Stadion Mini USU, Medan, Kamis (7/2). Copyright: © pssi
Sriwijaya FC sukses merebut satu tiket ke babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, setelah bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah PS Keluarga USU Medan, di Stadion Mini USU, Medan, Kamis (7/2).

INDOSPORT.COM - Eks Persija Jakarta, yang kini bermain untuk Sriwijaya FC, Talaohu Abdul Musafri ikut menyoroti hasil seri melawan PS Keluarga USU di kompetisi sepak bola Piala Indonesia 2018/2019.

Pemain sepak bola berusia 36 tahun ini menjelaskan kalau sebenarnya pertandingan tadi berlangsung sangat panas, sebab kedua tim tampil ngotot ingin menang.

“Tensi pertandingan memang cukup tinggi, benturan keras itu biasa karena kedua tim memang sama-sama ngotot mengincar kemenangan," tutur Musafri dalam konferensi pers di Medan, Kamis (07/02/19).

Lebih lanjut ia juga ikut memberikan perhatian khusus pada permainan PS Keluarga USU. Sebab mereka tampil ngotot selama 90 menit berlangsung.

"Pemain PS Keluarga USU juga sangat semangat bermain dan sayang ada beberapa peluang kami yang gagal dimanfaatkan menjadi gol,” tambah Musafri.

Pertandingan PS Keluarga USU vs Sriwijaya FC berakhir dengan skor 1-1. Gol Laskar Wong Kito dikemas oleh Muhammad Andes Adinata (25').

Sementara itu gol dari PS Keluarga USU dibuat sama Achmad Yowanda (89'). Namun Sriwijaya FC tetap lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019 (agregat 7-3).

Sekadar informasi kalau Musafri pernah membela Persija Jakarta pada musim 2009/2010 lalu. Selama satu musim tersebut Musafri membukukan 28 penampilan dengan empat gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita lahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.