Liga Indonesia

Inikah Tujuan Berikutnya Gede Widiade Usai Tinggalkan Persija Jakarta?

Kamis, 7 Februari 2019 05:20 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Kanan-kiri: Gede Widiade, Nirmala Dewi, dan Faisal Mursyid. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Kanan-kiri: Gede Widiade, Nirmala Dewi, dan Faisal Mursyid.

INDOSPORT.COMGede Widiade melepaskan jabatannya sebagai Direktur Utama Persija Jakarta. Ia mengaku telah mengajukan pengunduran diri sejak Jumat (01/02/19) lalu.

Gede tidak mundur sendirian. Chief Operating Officer (COO) Persija Jakarta, Rafil Perdana ikut berhenti dari jajaran petinggi klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Setelah tidak lagi mengemban jabatan di Persija Jakarta, Gede mengungkapkan tujuan berikutnya. Gede mengaku ingin rehat sejenak dari dunia sepak bola.

“Selepas ini tentu mau istirahat dulu. Nanti kalau ke klub lain juara lagi,” ujar Gede Widiade sambil tertawa, Rabu (06/02/19), di kantor Persija Jakarta, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

“Tapi saya tidak akan meninggalkan sepak bola karena sepak bola hidup saya,” ungkapnya.

Selain dikenal berkecimpung di dunia si kulit bundar, pengusaha asal Surabaya ini juga diketahui mengurusi bisnis properti.

Sebelum ditunjuk sebagai direktur utama Persija Jakarta, Gede pernah bergabung dengan Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC.

Kini, jabatan direktur utama Persija Jakarta dipegang oleh Kokoh Alfiat. Kokoh sebelumnya bertugas sebagai pengatur keuangan ketika Gede masuk ke manajemen Macan Kemayoran.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

87