Liga Spanyol

Jadi Starter di Real Madrid, Keylor Navas Bersyukur Sekaligus Kecewa

Kamis, 7 Februari 2019 19:43 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Marca
Keylor Navas Menggenakan Sarung Tangan dan Sepatu Bewarna Pink Saat Latihan Bersama Real Madrid Copyright: © Marca
Keylor Navas Menggenakan Sarung Tangan dan Sepatu Bewarna Pink Saat Latihan Bersama Real Madrid

INDOSPORT.COM - Pertandingan leg pertama semifinal Copa del Rey bertajuk El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid, punya kesan tersendiri untuk kiper Los Blancos, Keylor Navas.

Keylor Navas yang kembali dimainkan sebagai starter oleh Santiago Solari di leg pertama semifinal Copa del Rey itu, merasa bersyukur bisa bermain penuh untuk Real Madrid.

"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan. Saya harus menikmati momen ini dan memberikan segalanya yang terbaik untuk Real Madrid," ujar Keylor Navas dilansir dari AS.

Meski dirinya bersyukur dapat kembali bermain sejak menit pertama bersama Real Madrid, Navas mengaku ada sedikit kekecewaan karena hasil imbang yang didapat di Camp Nou.

"Hasil imbang 1-1 menghadapi Barcelona membuat sedikit kekecewaan. Kami berhasil cetak gol lebih dulu dan kami harusnya bisa menang jika saya bisa menjaga gawang saya dari kebobolan (clean sheet)," ungkap Navas lagi.

Real Madrid berhasil membungkam publik Camp Nou lewat gol cepat Lucas Vazquez pada menit keenam. Namun, menit ke-57, Barca menyamakan kedudukan lewat Malcom yang memaksa pertandingan berakhir imbang 1-1.

Pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey bertajuk El Clasico ini akan kembali dimainkan pada tanggal 28 Februari 2019 mendatang, dengan Real Madrid sebagai tuan rumah dan sebaliknya begitu untuk Barcelona.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%