Bola Internasional

Untung Besar dari Inter, Skuat 3 Klub Jawara Liga Champions Ini Bisa Dibeli Erick Thohir

Kamis, 7 Februari 2019 09:32 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Erick Thohir Bisa Beli 3 Tim Jawara Liga Champions Asia. Copyright: © GettyImages
Erick Thohir Bisa Beli 3 Tim Jawara Liga Champions Asia.

INDOSPORT.COM - Erick Thohir dikabarkan kembali melepas sahamnya di klub raksasa Italia, Inter Milan per 26 Januari 2019.

Dari penjualan tersebut dirinya mendapat keuntungan cukup besar, bahkan mampu membeli seluruh skuat dari 3 tim yang menjuarai Liga Champions Asia.

Dilaporkan dari laman berita Il Sole 24 Ore disebutkan jika Erick Thohir melepas sahamnya sebesar 31,5 persen kepada perusahaan LionRock Capital, dan mengantongi keuntungan 150 juta euro atau sekitar Rp2,4 triliun dari penjualan tersebut.

Sebelumnya, Bos Mahaka Group tersebut juga melego saham Inter kepada Suning Group, dengan harga yang cukup fantastis sebesar 200 juta euro atau setara dengan Rp3,1 triliun.

Maka jika diakumulasikan, Erick Thohir telah mendapat keuntungan dari penjualan saham Nerazzurri sebesar 350 juta euro atau sekitar Rp5,5 triliun.

Dengan jumlah keuntungan sebesar itu, Erick Thohir sejatinya dapat membeli beberapa tim baru bahkan memboyong seluruh pemain dari jawara Liga Champions Asia edisi 3 tahun kebelakang.

Lantas tim jawara Liga Champions Asia mana sajakah yang seluruh skuatnya mampu dibeli Erick Thohir? berikut INDOSPORT coba merangkum skuat tiga klub jawara Liga Champions Asia yang bisa dibeli Erick Thohir.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
40%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%