Bursa Transfer

Junior Eks Mitra Kukar Diincar Barcelona, Begini Kata Pelatih Klub

Kamis, 7 Februari 2019 12:59 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Lucien Agoume. Copyright: © INDOSPORT
Lucien Agoume.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Sochaux, Omar Daf mengaku tidak terkejut mendengar ketertarikan Barcelona pada salah satu pemain mudanya, Lucien Agoume di musim panas mendatang.

Pemain berusia 16 tahun itu muncul dengan penampilan gemilang yang menyita perhatian beberapa klub besar, termasuk Barcelona.

Daf pun mengakui bahwa pemain mudanya tersebut memang memiliki kualitas dan sadar betul seberapa banyak klub top Eropa yang menginginkannya.

"Kita harus tetap waspada. Dia masih seorang bocah yang menunjukkan perkembangan dari pertandingan ke pertandingan," ucap Daf dilansir dari kanal berita olahraga AS.

Lebih lanjut lagi, Daf juga memberikan pernyataan yang nampaknya tidak akan melepas Agoume dalam waktu dekat. Karena, sang pemain masih membutuhkan bimbingan tepat.

"Sekarang, kami (Sochaux) ada di sini untuk membimbing dia, membawanya ke penampilan terbaiknya, tapi jelas, dia punya segalanya untuk jadi pemain sukses," jelas Daf.

Agoume sendiri merupakan pemain muda jebolan akademik Sochaux. Di mana musim ini, dia tergabung di skuat senior bersama eks Mitra Kukar, Mohammed Sissoko, yang bergabung ke Sochaux pada Januari lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%