Liga Indonesia

Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan Final Piala Soeratin U-15

Kamis, 7 Februari 2019 12:38 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan Final Piala Soeratin U-15. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal dan Siaran Langsung Pertandingan Final Piala Soeratin U-15.

INDOSPORT.COM - Gelaran Piala Soeratin U-15 telah memasuki babak final, dan pada jadwal pertandingan hari ini terdapat pertandingan sengit antara All Star Rahuning versus Persis Solo yang dapat disaksikan secara langsung.

Bertanding di stadion Gelora Soeprijadi, kota Blitar, pertandingan sengit ini akan mempertemukan dua tim yang sama-sama tampil impresif dan diperkuat beberapa bakat muda Tanah Air.

Pada babak semifinal, Selasa (5/2/2019) lalu, Persis Solo menyingkirkan PS Badung Bali 3-1. Sementara All Star Rahuning Asahan menjegal Persikomet Lampung dengan skor hampir serupa 3-0.

Dalam pertandingan nanti, Persis Solo haris kehilangan salah satu pemain bintang mereka Rosyid Al Hakim yang pada pertandingan semifinal kemarih harus keluar lapangan usai mendapat kartu kuning kedua pada menit 74.

Meski tanpa sang pemain andalan, Persis Solo masih tetap berbahaya apalagi mereka mempunyai M. Rohan Fahrurozy dan Anugerah Saifullah Kushadi yang pada pertandingan semifnal lalu juga mencetak gol.

Tak hanya pertandingan final, dalam jadwal sore nanti juga akan tersaji partai perebutan tempat ketiga yang akan mempertemukan duel antara Persikomet Kota Metro melawan PS Badung.