Bola Internasional

Incar Gareth Bale, Manchester United Siapkan Dana Besar untuk Kalahkan Duo London

Kamis, 7 Februari 2019 23:54 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Liga Primer Inggris, Manchester United menyiapkan dana besar untuk belanja di bursa transfer musim panas mendatang. Salah satu incaran utamanya adalah winger Real Madrid, Gareth Bale.

Setan Merah siap mengalahkan Chelsea dan Tottenham yang juga ikut mengantri mendapatkan tanda tangan kontrak pemain internasional Wales tersebut.

Menurut laporan Don Balon, klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut siap merogoh kocek yang dalam hingga 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun untuk mendaratkannya.

Manchester United pun berharap Real Madrid menerima tawaran tersebut menyusul performanya yang sudah menurun drastis dan tidak bisa berkontribusi lebih dalam skema permainan Los Blancos.

Manchester United harus bersaing dengan Chelsea yang juga menginginkan Bale untuk menggantikan Eden Hazard yang kemungkinan meninggalkan Stamford Bridge di musim panas nanti.

Sementara itu, Bale juga dikaitkan kembali ke Tottenham, sebab baru-baru ini pemain berusia 29 tahun tersebut telah membeli sebuah rumah di London.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.