Bola Internasional

Usai Ditemukan Jasad, Kekasih Emiliano Sala Unggah Pesan Menyentuh

Kamis, 7 Februari 2019 23:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Emiliano Sala Copyright: © Getty Images
Emiliano Sala

INDOSPORT.COM – Kekasih Emiliano Sala, Berenice Schkaei, mulai mencari keadilan setelah ditemukan jasad yang langsung dievakuasi dari dalam puing pesawat yang hilang. Kabar terkini menyebutkan bahwa bangkai pesawat sudah ditemukan di dasar laut, sekitar selat Inggris.

Pesawat yang jatuh itu merupakan pesawat jet yang ditumpangi Emiliano Sala dan pilot Dave Ibbotson dari Nantes  menuju Cardiff.

Dilansir dari Sport Mirror, Cabang Investigasi Kecelakaan Udara kemudian membawa jasad itu ke Isle of Portland untuk dilakukan penyelidikan. Namun, sampai saat ini belum ada informasi apakah jasad yang ditemukan itu teridentifikasi sebagai Sala atau sang pilot.

Berenice Schkaei, kekasih sang pemain, yang setiap mengikuti proses pencarian itu memposting foto dirinya bersama Sala di Instagram Story dengan menuliskan pesan yang menyentuh:

© Instagram/Berenice Schkae
Postingan kekasih Emiliano Sala, Berenice Schkae, setelah mayat ditemukan di puing pesawat Copyright: Instagram/Berenice SchkaePostingan kekasih Emiliano Sala, Berenice Schkae, setelah mayat ditemukan di puing pesawat

“Selamanya dekat dengan Anda. Jangan pernah menyerah.”

Tidak hanya itu, Schkair juga menambahkan hastag ‘Keadilan untuk Emiliano Sala’.

Model asal Prancis itu memposting gampar mawar kuning sebagai tanda penghormatan mantan striker Nantes dan menuduh ada mafia di balik hilangnya Sala.

“Selidiki mafia sepak bola karena saya tidak percaya kecelakaan ini.”

“Saya ingin bangun dan (mengatakan) ini semua bohong. Tolong selidiki karena saya tidak percaya ini kecelakaan atau menunda pencarian karena cuaca buruk ketika mereka hampir tidak menemukan benda mengambang (di laut),” lanjut Schkaeir dalam tulisannya.

Sala melakukan perjalanan ke Cardiff pada tanggal 21 Januari, dua hari setelah ia menandatangani kepindahannya dari Nantes. Nahasnya, pesawat yang ditumpanginya sempat hilang radar dan besar kemungkinan nyawa kedua orang itu tidak selamat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.

615