Liga Indonesia

Persipura Enggan Jemawa Hadapi Persidago dalam Ajang Piala Indonesia

Kamis, 7 Februari 2019 23:44 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Coro Mountana
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro bersama Muhammad Tahir dalam sesi konferensi pers Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Luciano Leandro bersama Muhammad Tahir dalam sesi konferensi pers

INDOSPORT.COM - Meski lebih diunggulkan saat menjamu Persidago Gorontalo di laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang akan digelar di Stadion Mandala, Jumat (08/02/19), Persipura Jayapura tak mau jemawa.

Sang pelatih, Luciano Leandro mengungkapkan jika timnya tetap menaruh respek terhadap sang tamu. Ia juga memuji tim kasta ketiga tersebut yang berhasil menang di leg pertama.

"Pertama kita kasih selamat untuk Persidago yang menang di pertandingan pertama. Kita masih punya pertandingan besok, tapi kita sangat respek dengan Gorontalo," ujar Leandro kepada wartawan saat konferensi pers jelang laga, Kamis (07/02/19).

Kendati begitu, Leandro tetap merasa optimis jika timnya bisa memenangkan laga leg kedua kontra Persidago. Pasalnya, ia menilai timnya kini dalam kondisi lebih siap ketimbang di laga leg pertama, baik dari segi fisik dan juga taktik.

"Kita punya waktu satu minggu sebelumnya untuk berkumpul dan berlatih dan melihat kondisi fisik juga kondisi tim sekarang jauh lebih bagus dari kemarin," ungkapnya.

"Mudah-mudahan dengan fair play kita bisa meraih hasil positif dan dikehendaki tuhan untuk menang," harapnya.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Piala Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.