Liga Indonesia

3 Pemain PSM Makassar Belum Bergabung Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Jumat, 8 Februari 2019 07:20 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Isman Fadil
© Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Pelatih anyar PSM Makassar, Darije Kalezic hadir langsung menyaksikan laga PSM kontra Kalteng Putra, Minggu, (03/02/19). Copyright: © Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Pelatih anyar PSM Makassar, Darije Kalezic hadir langsung menyaksikan laga PSM kontra Kalteng Putra, Minggu, (03/02/19).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola kontestan Liga 1, PSM Makassar,  diketahui sudah berada di Yogyakarta untuk menggelar pemusatan latihan. Namun tiga pemain skuat Juku Eja dikabarkan belum bergabung.

Mereka adalah, Zulkifli Syukur, Asnawi Mangkualam Bahar dan Ferdinand Sinaga. Ketiga oemain ini berhalangan berkumpul bersama 26 pemain lainnya karena berbagai alasan.

"Zulkifli Syukur dan Ferdinand Sinaga masih dalam pemulihan cedera. Kalau Asnawi masih gabung di Timnas Indonesia U-22," ujar Media Officer PSM, Sulaiman Karim, Kamis (07/02/19).

Om Sule, sapaan akrab Sulaiman Karim menambahkan bahwa Ferdinand dan Zulkfifli saat ini tengah berada di Jakarta untuk menjalani proses pemulihan cedera. Kedua pemain ini kemungkinan bisa bergabung jika tim medis yang menangani cederanya sudah memberikan lampu hijau.

"Nanti mereka gabung kalau sudah pulih. Kita tunggu rekomendasi dari tim dokter ke pelatih," jelasnya.

Pemusatan latihan PSM sendiri diketahui akan dimulai, Jumat (08/02/19) besok di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS). Para pemain, tim pelatih, dan staf official akan menempati salah satu hotel di Yogyakarta.

Pemusatan latihan kali ini menjadi momen spesial bagi Pasukan Ramang. Sebab, Wiljan Pluim dan kolega bakal dipimpin pelatih baru, Darije Kalezic.

"Hari ini baru tiba di Yogja. Besok baru mulai program TC,"jelasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM