Liga Indonesia

Persela Lamongan Segera Kedatangan Eks Striker Juventus?

Jumat, 8 Februari 2019 06:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
© regionalexpress.hr
Josiel Alves de Oliveira, pemain yang dirumorkan ke Persela Lamongan Copyright: © regionalexpress.hr
Josiel Alves de Oliveira, pemain yang dirumorkan ke Persela Lamongan

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persela Lamongan, mulai gencar memburu pemain asing jelang bergulirnya Liga 1 2019. Setelah kedatangan tiga pemain asing, Laskar Joko Tingkir kini dikaitkan dengan striker impor baru.

Persela Lamongan sejauh ini telah mengisi slot pemain asing Asia yang dihuni oleh Kei Hirose. Sementara itu, Jairo Rodrigues asal Brasil dan Jose Sardon dari Argentina masih menunggu tes medis.

"Semua legiun asing ini akan kami tes medis dulu serta dilihat perkembangannya. Jika lolos, baru lanjut ke tahap selanjutnya," ujar pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, Rabu (06/02/19).

Kedatangan tiga penggawa impor tersebut menyisakan satu slot tersisa. Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi, sebelumnya memastikan timnya bakal kedatangan tiga pemain berposisi striker, gelandang, dan bek tengah.

"Mereka sudah perjalanan ke Indonesia. Kita tunggu saja kehadirannya. Insya Allah Rabu sudah tiba di Indonesia," ujar Edy Yunan Achmadi, Rabu (06/02/19), dilansir dari situs resmi klub.

Dari rumor yang beredar, Persela Lamongan bakal kedatangan striker asing asal Brasil yang pernah memperkuat klub Juventus.