Liga Champions

Ada Ronaldo, Bintang Juventus Optimistis Menangi Liga Champions 2018/19

Jumat, 8 Februari 2019 11:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@juventusfc
Emre Can saat berfoto dengan logo Juventus. Copyright: © Twitter/@juventusfc
Emre Can saat berfoto dengan logo Juventus.

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus, Emre Can, mengaku sudah tak sabar ingin memenangi gelar Liga Champions bersama Si Nyonya Tua.

Juventus adalah salah satu klub yang paling difavoritkan untuk membawa pulang trofi Liga Champions musim ini menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo. Hal itu membuat Can optimis untuk memenangkan gelar bersama CR7.

"Saya kehilangan final Liga Champions (bersama Liverpool) melawan Ronaldo musim lalu, tapi tahun ini saya ingin menang bersamanya," kata Can kepada Sky Sports Italia.

Pemain berusia 25 tahun ini menegaskan bahwa bermain bareng Ronaldo adalah hal yang menyenangkan. Sebab, Can melihat CR7 sebagai pribadi yang hangat dan bisa menjadi panutan.

"Sangat menyenangkan bermain bersamanya. Semua tim pasti ingin memiliki Ronaldo. Dia seorang juara, baik di dalam maupun luar lapangan. Kami bisa belajar banyak darinya," ucap Can.

Lebih lanjut, Can turut berkomentar soal laga 16 besar melawan Atletico Madrid yang akan digelar pada 21 Februari mendatang. Menurut pemain internasional Jerman tersebut, Atletico adalah lawan sulit karena tangguh dalam bertahan.

"Akan sulit melawan Atletico Madrid. Mereka merupakan salah satu tim terbaik Eropa. Mereka tangguh dalam bertahan dan pasti sulit melawannya," ucapnya.

Meski begitu, Can mengaku tak khawatir karena Juventus pasti akan selalu berjuang lebih keras. Hal itulah yang membuanya percaya diri untuk menang.

Optimisme Can ini sekaligus menjawab keinginan para suporter Juventus yang merindukan gelar setelah gagal di dua final Liga Champions edisi 2014/15 dan 2016/17.

"Saya sudah sering mendengar di Italia. Penggemar mengatakan bahwa kami harus memenangi Liga Champions. Mereka sudah tidak sabar menunggu hal itu terjadi. Tentu saja para pemain juga tidak sabar untuk menjuarainya," ucapnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM