Liga Indonesia

Tak Kunjung Dikontrak Persib, Begini Statistik Kunihiro Yamashita di Football Manager 19

Jumat, 8 Februari 2019 15:24 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kunihiro Yamashita (kanan) saat menghadiri latihan Persib di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Rabu (30/01/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kunihiro Yamashita (kanan) saat menghadiri latihan Persib di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Rabu (30/01/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola asal Jepang Kunihiro Yamashita saat ini belum kunjung dikontrak Persib Bandung. Lalu bagaimana statistiknya berdasarkan game Football Manager 19?

Yamashita saat ini tengah menjalani latihan bersama skuat Persib Bandung. Kondisi Yamashita masih dipantau oleh pelatih Miljan Radovic.

"Belum ada keputusan. Saya hanya menunggu sambil latihan dan tak tahu kapan mereka memutuskan," kata Yamashita di Bandung, Kamis (07/02/19) kemarin.

Kehadiran Yamashita dengan skuat Persib Bandung tentu menimbulkan tanda tanya besar. Untuk apa pemain sepak bola asal Jepang ini latihan dan tak kunjung direkrut.

Kendati demikian ada hal menarik jika melihat statistik Yamashita berdasarkan data yang disajikan oleh game Football Manager 19.