Liga Indonesia

Djanur Bakal Pertimbangkan Pertandingan Piala Indonesia Dadakan

Jumat, 8 Februari 2019 13:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman memberikan evaluasi kepada pemain setelah latihan, Jumat (08/02/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman memberikan evaluasi kepada pemain setelah latihan, Jumat (08/02/19).

INDOSPORT.COM - Jadwal laga Piala Indonesia babak 32 besar leg pertama antara Persebaya Surabaya vs Persinga Ngawi sampai saat ini belum juga ada tanda-tanda kejelasan. Melihat kejadian seperti itu, pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman memilih untuk menyerahkan semuanya kepada PSSI.

Selain itu di tengah ketidakjelasan jadwal pertandingan Piala Indonesia, pelatih yang akrab disapa Djanur itu bahkan sudah mempertimbangkan apabila ada jadwal mendadak.

"Jika mendadak untuk bertanding kami sudah persiapkan. Saya sudah sampaikan ke pemain walaupun harus menunggu sampai siang ini," ujar Djanur usai memimpin latihan, Jumat (08/02/19).

"Pokoknya ada garansi pertandingan digelar kami siap untuk bertanding dadakan," lanjut pelatih asal Majalengka itu. 

Secara terpisah manajer Bajul Ijo, Candra Wahyudi juga mengamini perkataan sang pelatih, asalkan pertandingan dadakan tersebut masih bisa masuk dalam toleransi timnya.

"Kita lihat seperti apa dadakannya, apa masih bisa ditoleransi atau tidak. Nanti jangan-jangan pertandingan dadakan dengan jarak yang jauh," sambung pria asal Bojonegoro itu.

Pertandingan leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia yang bakal dilakukan Persebaya vs Persinga Ngawi seharusnya berlangsung besok, Sabtu (09/02/19). Namun dari pihak penyelenggara yakni PSSI tidak ada tanda-tanda pertandingan itu bakal digelar.

Salah satunya Official Training (OT), semua tim sebetulnya sehari sebelum pertandingan pasti menjalani sesi OT ini. Namun hingga saat ini sesi itu tidak kunjung juga dilakukan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT