Liga Indonesia

Jadwal Piala Indonesia vs Persinga Tak Jelas, Djanur Tetap Persiapkan Skuat Persebaya

Jumat, 8 Februari 2019 12:01 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Lapangan Jenggolo. Kamis (7/2/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Djadjang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya di Lapangan Jenggolo. Kamis (7/2/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, tetap skuat Persebaya Surabaya meskipun jadwal pertandingan leg pertama babak 32 besar turnamen sepak bola Indonesia, Piala Indonesia, melawan Persinga Ngawi belum jelas. Bukti Djanur , sapaan akrab Djajang Nurdjaman, tetap mempersiapkan tim itu ditunjukkan saat latihan rutin di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo pada Jumat (08/02/19) pagi. 

"Latihan hari ini sama seperti biasanya tidak ada yang berubah," kata Djanur usai memimpin latihan Persebaya.

Di tengah ketidakjelasan jadwal pertandingan, Djanur ternyata berharap jika Persebaya bisa secepatnya bertanding melawan Persinga Ngawai. Kedua tim seharusnya sudah berhadapan di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, namu jadwal pertandingan terus ditunda.

"Kami masih menunggu kabar dari penyelenggara Piala Indonesia, walaupun belum jelas latihan tetap kami gelar seperti biasa," lanjut Djadjang Nurdjaman.

Ya, pertandingan babak 32 besar leg pertama antara Persebaya Surabaya melawan Persinga Ngawi belum jelas sampai sekarang. Djanur pun mengatakan hal tersebut seusai memimpin latihan Bajul Ijo di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

"Kami masih belum memiliki kepastian tentang pertandingan melawan Persinga Ngawi," imbuh Djanur.

Sebagai informasi, pertandingan babak 32 besar antara Persebaya vs Persinga tercatat sudah tiga kali mengalami penundaan.

Jadwal pertandingan pertama berlangsung pada Selasa, (22/1/19) kemudian pertandingan itu gagal dilaksanakan lantaran pihak keamanan tidak mengizinkan di Stadion Ketonggo, Ngawi. Lantas pertandingan diganti pada Rabu, (30/2/19) namun lagi-lagi tidak terlaksana lantaran kondisi lapangan.

Pertadningan itu kemudian kabarnya akan digelar pada Selasa (05/02/19) yang kabarnya berlangsung di Surabaya tepatnya di Stadion Jala Krida AAL Bumimoro. Namun pertandingan kembali diundur dan rencananya akan bergulir pada Sabtu (09/02/19) , namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda apakah benar -benar akan dihelat esok hari.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT