Bola Internasional

Gandeng Liverpool, AXA Mandiri Ingin Majukan Sepak bola Indonesia

Jumat, 8 Februari 2019 11:20 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© AXA Mandiri
AXA Mandiri mendatangkan legenda Liverpool, Vladimir Smicer, ke Jakarta. Copyright: © AXA Mandiri
AXA Mandiri mendatangkan legenda Liverpool, Vladimir Smicer, ke Jakarta.

INDOSPORT.COM - Perusahaan asuransi kelas dunia, AXA Group, menjalin kerja sama dengan klub sepak bola Inggris, Liverpool FC. Kerja sama ini diketahui akan berlangsung selama empat tahun ke depan.

Dalam rangka itu, AXA Mandiri sebagai bagian dari AXA Group ingin berperan mendekatkan pecinta sepak bola di Indonesia dengan Liverpool. Salah satu cara yang ditempuh adalah mendatangkan salah satu legendanya ke Tanah Air, yaitu Vladimir Smicer.

Kehadiran Smicer akan diiringi dengan kegiatan-kegiatan lanjutan seperti coaching clinic yang dihadiri oleh Taruma Islamic School and Football Academy yang merupakan boarding school berkurikulum sepak bola Filanesia PSSI.

Coaching clinic yang rencananya digelar Jumat (8/2/19) sore nanti ini juga akan diikuti oleh Garuda Baru yang merupakan tim sepak bola gabungan yang terdiri dari anak-anak marjinal dengan sejumlah prestasi membanggakan di skala internasional. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat membawa dampak positif bagi anak-anak Indonesia sesuai AXA Mandiri melalui kegiatan Corporate Responsibility," kata Direktur AXA Mandiri, Handojo G. Kusuma, dalam rilis yang diterima INDOSPORT

"Kami ingin ikut berperan aktif dalam mendukung pengembangan sepak bola usia dini sehingga nantinya akan mampu bersaing di level yang lebih tinggi dan memberikan prestasi terbaik bagi bangsa," ujarnya lagi.

AXA Mandiri adalah perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. dan AXA, yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selama 15 tahun, AXA Mandiri berhasil mempertahankan posisi perusahaan sebagai pemimpin di jalur distribusi bancassurance dan telemarketing.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM