Liga Indonesia

Pihak Kepolisian Minta Semua Pihak Jaga Keamanan di Laga Persib vs Persiwa

Jumat, 8 Februari 2019 14:52 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
3 Alasan Persib Bisa Juara Piala Indonesia Musim Ini Copyright: © INDOSPORT
3 Alasan Persib Bisa Juara Piala Indonesia Musim Ini

INDOSPORT.COM - Laga tunda Persib Bandung vs Persiwa Wamena dalam leg kedua Piala Indonesia, akhirnya menemui titik terang untuk digelar.

Melalui pernyataan resmi klub, pertandingan tersebut akan digelar pada Senin (11/02/19) nanti di Stadion Si Jalak Harupat, usai mendapat izin dari pihak kepolisian. Sejatinya laga ini digelar pada Senin (04/02/19) lalu. 

Namun karena faktor keamanan infrastruktur Stadion GBLA yang mengalami tanah ambles di beberapa bagian, serta tidak keluarnya izin dari pihak keamanan, membuat laga ditunda.

Menurut rencana, kick-off pertandingan akan dilangsungkan mulai pukul 15:00 WIB. Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan pun meminta semua pihak turut andil untuk menciptakan suasana kondusif dan mengamankan jalannya laga.

“Semuanya merindukan Persib, tidak hanya Bobotoh. Saya juga. Kerinduan ini mari kita obati tapi tidak menyakiti. Semua pihak harus ikut mengamankan, tidak hanya kita kepolisian, tapi semua,” tuturnya Indra seperti dikutip dari laman resmi klub.

Di leg pertama lalu, Persib gagal mendulang kemenangan. Mereka hanya bisa bermain imbang 0-0 di Stadion Wijayakesuma, Cilapa beberapa waktu lalu.

59