Liga Indonesia

Pemain Anyar Persib Tak Sabar Rasakan Atmosfer Laga Kandang

Kamis, 7 Februari 2019 22:21 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Abdul Aziz.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz sudah tak sabar ingin merasakan atmosfer pertandingan kandang, pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019). 

Pasalnya, pada pertandingan tersebut, Persib akan mendapat dukungan langsung dari Bobotoh. Sehingga sebagai pemain anyar, ia ingin merasakan langsung atmosfer laga kandang dengan disaksikan Bobotoh. 

"Pasti deg-degan (main di depan Bobotoh), tapi di Persib memang harus siap juga. Persib tim besar, mental harus besar juga," kata Abdul Aziz. 

Kehadiran Bobotoh pada pertandingan tersebut menurut Aziz, akan menambah motivasi bermainnya. Sehingga, ia berharap Bobotoh memadati laga kandang perdana di tahun 2019 ini. 

Selain itu, pemain jebolan Persib U-21 ini akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan membawa tim Maung Bandung meraih kemenangan, agar lolos ke babak selanjutnya. 

Sebagai informasi, pada pertandingan leg pertama Persib harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Periswa di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. 

"Saya juga harap, Bobotoh yang kemarin sempat kecewa, bisa terobati dan bisa benar-benar datang," kata Aziz. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM