Liga Indonesia

Kabar Gembira! Staf Pelatih Persib Beberkan Kondisi Fisik Para Pemainnya

Kamis, 7 Februari 2019 16:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya

INDOSPORT.COM - Pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya menuturkan kondisi fisik pemain saat ini dalam keadaan bagus, setelah sebelumnya mendapatkan program latihan sekitar empat pekan. 

Meski begitu, Yaya menuturkan, staf pelatih akan terus meningkatkan fisik pemainnya, karena kondisi Supardi Nasir dan kawan-kawan belum berada dalam top performa. 

"Secara kondisi fisik, seperti yang sudah saya sampaikan dulu, kita punya program selama satu bulan, pre season salah satunya, kita masih dalam tahap itu," kata Yaya, Kamis (07/02/19). 

Selain meningkatkan fisik, staf pelatih juga tetap fokus mempersiapkan timnya untuk pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 menghadapi Periswa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/02/2019). 

"Tapi tidak berarti pertandingan ini jadi tidak penting, pertandingan ini tetap penting, tapi kita tetap melihar gimana kondisi pemain dengan materi yang kita berikan selama di pre season ini," ungkapnya. 

Sebagai persiapan menghadapi Periswa, pelatih Miljan Radovic sudah mulai mengasah tatik dan strategi, agar target mengamankan kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya bisa tercapai. 

"Tentunya untuk persiapan kita coba prepare mengenai kondisi fisik, teknik, kemudian taktik dan untuk beberapa hari ini memang kita sudah turunkan (intensitas)," ujarnya. 

"Besok di Jumat, Sabtu, Minggu kita cuma latihan sekali, artinya ada leading penurunan, tapi dengan intensitas yang tntunya beda. Ini menjadi sinyal bahwa kita mempersiapkan di hari Senin," jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%