Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Bundesliga Jerman: Dortmund vs Hoffenheim

Jumat, 8 Februari 2019 20:48 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Pertandingan Borussia Dortmund vs Hoffenheim. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Borussia Dortmund vs Hoffenheim.

INDOSPORT.COM - Ajang sepak bola Bundesliga Jerman pada pekan ini akan mempertemukan Borussia Dortmund vs Hoffenheim, Sabtu (09/02/19). Bagaimana prediksi pertandingan ini?

Bremain di Signal Iduna Park membuat Borussia Dortmund tampaknya akan bermain dengan ganas. Sebab Dortmund akan didukung penuh suporter setianya.

Dortmund akan memanfaatkan situasi serangan balik cepat untuk mencetak gol. Selain itu Mario Gotze dan kolega juga diprediksi akan bermain melebar.

© Indosport.com
Pertandingan Borussia Dortmund vs Hoffenheim. Copyright: Indosport.comPertandingan Borussia Dortmund vs Hoffenheim.

Di sisi lain Hoffenheim akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan. Meskipun peluang untuk menang tipis.

Akan tetapi tak ada yang bisa dipungkiri dalam dunia sepak bola yang bertanding selama 90 menit. Sebab Hoffenheim juga dihuni oleh sederet pemain tak kalah apik.

Players to Watch

Marco Reus (Borussia Dortmund)

© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund/Getty Images
Marco Reus pada laga saat melawan Bayer Leverkusen. Copyright: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund/Getty ImagesKapten Borussia Dortmund Marco Reus.

Borussia Dortmund tampaknya akan menurunkan pemain andalannya, yakni Marco Reus. Pemain 29 tahun ini memiliki kemampuan penyelesaian akhir yang bagus, operan kunci, hingga tendangan jarak jauh apik.

Bahkan gaya bermainnya kerap kali menusuk ke dalam kotak penalti dari sisi sayap. Hal ini bisa menjadi sinyal bahaya lawan.

Joelinton (Hoffenheim)

© INDOSPORT
Pemain Hoffenheim Joelinton. Copyright: INDOSPORTPemain Hoffenheim Joelinton.

Kemudian untuk Hoffenheim juga tampaknya akan menurunkan Joelinton ketika melakoi laga tandang. Pemain 22 tahun ini berposisi sebagai striker.

Sejauh ini Joelinton telah mencetak lima gol dan mendapat rating 7,37 dari laman statistik Whoscored. Kecepatannya akan menjadi andalan sejauh ini.

Terus Ikuti Update Bundesliga Jerman dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.