Liga Indonesia

Tira Persikabo Datangkan Pemain Baru, RD: Ini Kebaikan Persija

Jumat, 8 Februari 2019 13:35 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tira Persikabo
Mantan pemain Persija Jakarta Vava Mario Yagalo resmi berseragam Tira Persikabo Copyright: © Tira Persikabo
Mantan pemain Persija Jakarta Vava Mario Yagalo resmi berseragam Tira Persikabo

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Tira Persikabo, mendapat tambahan amunisi di lini belakang. Hal ini setelah Mantang palang pintu Persija Jakarta, Vava Mario Yagalo berlabuh ke klub yang bermarkas di Kabupaten Bogor ini.

Kepastian merapatnya Vava Mario ditegaskan langsung oleh pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan. Bagi pria yang kerap disapa RD ini, bergabungnya Vava tak lepas dari kebesaran hati Persija Jakarta.

"Memang sebetulnya Vava Mario sudah cukup lama kita bicara sama pihak Persija. Terlebih soal peluang kita ambil Vava dan Persija memberikan Lampu Hijau," ucap RD.

"Vava sebetulnya masih terikat kontrak satu tahun dengan Persija. Tapi memang kebaikan Persija hubungan dengan TIRA, untuk percaya kepada kita akhirnya mereka memberikan Vava untuk melanjutkan karirnya bersama kita," jelas RD.

Kini dengan bergabungnya Vava Mario tak menampik diakui RD menambah kekuatan lini belakang Tira Persikabo. Terlebih stok kini belakang Tira cukup menipis.

"Yang pertama Vava pemain belakang yang bisa main disemua posisi. Dia juga cukup lama kerja sama saya di Persebaya dan Persija. Kebutuhan pemain juga karena kemarin Didik Wahyu cedera dan Andy Setyo bersama tim nasional tidak tahu sampai kapan," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

172