Liga Indonesia

3 Blunder Persela Lamongan bila Datangkan Washington Brandao

Sabtu, 9 Februari 2019 10:18 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© HB Køge
Brandao saat dikenalkan oleh HB Koge di tahun 2016. Copyright: © HB Køge
Brandao saat dikenalkan oleh HB Koge di tahun 2016.

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Persela Lamongan nampaknya harus berhati-hati bila jadi mendatangkan pemain asing Brasil bernama Washington Brandao. Pasalnya Persela bisa terkena blunder akibat proses transfer tersebut.

Ya, Persela kini nampak sedang gencar memburu pemain asing incarannya. Setelah kedatangan legiun Jepang, Kei Hirose, Persela diketahui masih menginginkan sosok pemain asing baru.

Menurut kabar yang berkembang, para pemain asing yang ingin direkrut Persela sekarang telah menjalani tes medis. Kabar ini juga sudah dikonfirmasi langsung kebenarannya oleh pelatih Persela, Aji Santoso.

"Semua legiun asing ini akan kami tes medis dulu serta dilihat perkembangannya. Jika lolos, baru lanjut ke tahap selanjutnya," ujar pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, Rabu (06/02/19).

Satu nama pun kemudian muncul ke permukaan sebagai sosok pemain asing baru yang bakal segera merapat ke Persela. Nama pemain itu adalah Washington Brandao, pria berkebangsaan Brasil yang kini telah berusia 28 tahun.

Brandao sendiri statusnya saat ini sedang tak memiliki klub. Ia terakir tercatat bermain untuk klub kasta tertinggi Liga Denmark, Vendsyssel FF.

Andai jadi Brandao jadi merapat, Persela sepertinya harus mulai berhati-hati. Pasalnya, kehadiran sang pemain bisa memicu blunder tersendiri untuk Persela.

Lalu, apa saja blunder Persela bila nantinya jadi mendatangkan Brandao? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%