Liga Indonesia

Berikan Kode Lewat Instagram, Washington Brandao Resmi Merapat ke Persela?

Sabtu, 9 Februari 2019 10:46 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Stirker asal Brasil Washington Brandao Copyright: © Lars Ronbog / FrontZoneSport via Getty Images
Stirker asal Brasil Washington Brandao

INDOSPORT. COM - Pemain incaran klub sepak bola Indonesia Persela Lamongan, Washingtobn Brandao baru-baru ini memberikan kode lewat Instagram terkait proses transfer dirinya.

Kode yang diberikan Brandao terlihat menjadi kabar baik bagi Persela. Pasalnya, kode menunjukan dirinya telah resmi merapat ke klub berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Lihat saja unggahan Brandao pada hari Sabtu (9/2/19) ini. Brandao mengunggah foto animasi dirinya yang sedang menggunakan jersey sepak bola berwarna biru muda.

Bila dilihat lebih detil lagi, pada bagian belakang jersey yang diunggahnya terdapat tulisan "Persela is Me". Tulisan inilah yang disinyalir menjadi kode kalau Brandao telah resmi merapat ke Persela.

© Instagram/Washington Brandao
Washintong Brandao resmi merapat ke Persela? Copyright: Instagram/Washington BrandaoWashintong Brandao resmi merapat ke Persela?

Sebagai informasi, kemungkinan besar bergabungnya Brandao ke Persela dilakukan tanpa biaya sedikitpun. Hal ini mengingat Brandao sebelumnya berstatus pemain pengangguran alias bisa direkrut dengan cuma-cuma.

Brandao terakhir kali tercatat membela klub kasta tertinggi Liga Denmark, Vendsyssel FF. Selama di sana, ia tampil sebanyak 24 kali dan membukukan dua gol.

Sosok Brandao sendiri kini telah berusia 28 tahun. Ia merupakan tipe pemain yang dapat menempati beberapa posisi sekaligus, yakni penyerang, winger kanan, dan winger kiri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%