Liga Indonesia

Didapuk Jadi Dirut Baru Persija, Ini Kalimat Pertama Kokoh Afiat

Sabtu, 9 Februari 2019 18:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan, Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan/Indosport.com
Pernyataan perdana Kokoh Bafiat pasca menjadi direktur utama Persija Jakarta. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Pernyataan perdana Kokoh Bafiat pasca menjadi direktur utama Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Direkrut Utama (Dirut) baru Persija Jakarta Kokoh Afiat memberikan kalimat pertama pasca menggantikan posisi yang ditinggalkan Gede Widiade.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Kokoh Afiat dalam jumpa pers yang dihelat di Hotel Sultan, Jakarta. Dirinya menilai kalau pemimpin pasti terus berganti.

"Tidak boleh terganggu oleh siapapun. Pemimpin boleh silih berganti di Persija. Tapi Persija sebagai tim besar harus tetap eksis dan jaya," kata Kokoh kepada awak berita sport, Sabtu (09/02/19).

Lebih lanjut kalau Kokoh Afiat sebelumnya menjabat sebagai pengatur keuangan Persija Jakarta. Bahkan ia menjabat sebelum Gede Widiade didapuk sebagai Dirut.

Sebelumnya Gede Widiade menyatakan mundur dari jabatan Dirut Persija Jakarta pada Rabu (06/02/19). Gede menyebutkan kalau telah mundur sejak 1 Februari 2019.

"Secara Yuridis kami sudah mengundurkan diri tanggal 1 (Februari) sebenarnya.  Agar apa yang kami sampaikan bisa diterima dengan baik sebagai informasi kegiatan perusahaan, kegiatan korporasi biasannya," jelas Gede di Jakarta.

Terus Ikuti Update Persija Jakarta dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

56