Liga Indonesia

Training Center di Yogyakarta, Kalteng Putra Kedatangan Pemain dari Brasil

Sabtu, 9 Februari 2019 23:32 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Indosport.com
Logo Kalteng Putra Copyright: © Indosport.com
Logo Kalteng Putra

INDOSPORT.COM - Klub promosi Kalteng Putra saat ini tengah melakukan pemusatan latihan atau training center (TC) di Yogyakarta. Bahkan saat latihan terlihat ada salah satu pemain dari Brasil datang ke Indonesia.

Pemain yang dimaksudkan adalah Kevin Gomes de Oliveira, yang merupakan anak dari pelatih anyar Kalteng Putra Gomes de Oliveira. Kevin terakhir kali bermain untuk klub Serie B Brasil, Arafa.

Diketahui kalau Kevin merupakan pemain belakang yang bisa berposisi sebagai bek kiri, tengah, hingga gelandang. Putra Gomes saat ini berusia 20 tahun dan dikabarkan berkewarganegaraan Indonesia.

Darah Indonesia Kevin mengalir lewat sang ibu yang bernama Chris Sintya, yang dinikahi oleh Gomes. Bahkan pada Februari 2018 lalu, Kevin sempat menghebohkan media Brasil.

Lantaran ia menjadi pesepak bola Indonesia pertama yang bermain di ajang Piala Sao Paulo. Kevin juga sempat mencetak satu gol pada kejuaraan tersebut ketika melawan Copinha.

Di sisi lain, Gomes de Oliveira mengaku senang bisa memimpin latihan timnya di Yogyakarta. Itu karena di tempat ini fasilitas latihan sangat bagus dan memadai.

"Yogyakarta merupakan tempat yang cocok untuk timnya melakukan Training Center (TC) ditambah lapangan yang bagus membuat persiapan tim jadi lebih bersemangat," kata Gomes, Sabtu (09/02/19).

Terus Ikuti Update Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

128