Liga Inggris

Guardiola Puji Konsistensi dan Mentalitas Bertanding Aguero

Sabtu, 9 Februari 2019 12:10 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester City, Pep Guardiola memuji mentalitas Sergio Aguero menjelang pertandingan penting melawan Chelsea pada Minggu (10/2/19) besok.

Pemain Argentina itu mengemas hattrick dalam laga kandang terakhir melawan Arsenal. Total ia telah mencetak delapan gol dari sembilan pertandingan terakhirnya.

Penampilan sang striker banyak menuai pujian, termasuk pelatihnya, Pep Guardiola, yang tidak ingin sekadar menyoroti gebrakan panas belakangan ini, melainkan konsistensi Aguero selama bertahun-tahun.

"Para pemain besar perlu tampil di pertandingan besar, di saat-saat besar, dan dia telah melakukannya. Semoga dia bisa terus melakukannya. Dalam pertandingan besar, kita membutuhkan pemain penting,” ujarnya dikutip dari Goal.

Menurut Guardiola, bukan hanya kemampuan teknis Aguero yang mengesankan, melainkan juga kepemimpinannya di atas lapangan.

"Pemain hebat sepertinya muncul di momen-momen krusial. Klub besar sekaliber Man City membutuhkan kualitas dan kepemimpinan seorang Aguero,” tukasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT