Naik Pesawat Hercules, Liliyana Natsir: Panggil Saya Kapten!

Sabtu, 9 Februari 2019 11:08 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir

INDOSPORT.COM – Mendapatkan tawaran untuk bisa naik pesawat Hercules dari TNI AU, legenda bulutangkis Indonesia, Liliyana Natsir pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Pada Sabtu (09/02/19) ini pun Liliyana bakal jadi kapten sementara waktu.

Seperti diketahui, Liliyana Natsir memutuskan gantung raket pada akhir Januari lalu, usai mengikuti turnamen Indonesia Masters 2019 di Istora Senayan, Jakarta. Banyaknya prestasi yang membanggakan, membuat pensiunnya Liliyana mendapat apreasiasi dari semua kalangan.

Apresiasi yang diberikan untuk Liliyana pun tidak sembarangan. Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) bahkan sampai memberikan hadiah berupa ajakan untuk joyflight dengan pesawat C130 Hercules lewat akun Twitter resminya. Liliyana yang mengetahuinya pun langsung menerima.

Kini, pada Sabtu (09/02/19), kesempatan Liliyana untuk menaiki pesawat Hercules pun terwujud. Pemain spesialis ganda campuran itu sudah berada di bandara Halim Perdana Kusuma sejak pagi hari.

Hal itu diketahui dari akun Instagram pribadinya. Ia bahkan menyombongkan diri dengan meminta dipanggil ‘Kapten’. “Sekarang, panggil saya capt Liliyana,” kata peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 dalam fitur Instagram Story-nya.

Menariknya, selain mendapat kesempatan naik pesawat Hercules milik TNI AU, Liliyana ternyata juga bakal melakukan sebuah aksi yang sangat menarik. Mantan pasangan Tontowi Ahmad itu bakal bermain bulutangkis dalam kabin pesawat yang memiliki ketinggian mencapai 17.000 kaki.

“Pertama kali di dunia, bermain bulutangkis di atas pesawat. Saya sangat antusias.dan tak sabar lagi mudah2an hari ini bisa berjalan lancar. Hari ini kehadiran saya mudah-mudahan bisa jadi motivasi untuk adik-adik generasi penerus bangsa,” kata Liliyana.

Terus Ikuti Update Seputar Sportainment dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%