Tak seperti Kenyataan, Ini 5 Pemain di FIFA 19 yang Lebih Jago dari Aslinya

Sabtu, 9 Februari 2019 09:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Coro Mountana
© FIFA 19
Rating pemain sepak bola di game FIFA 19 Copyright: © FIFA 19
Rating pemain sepak bola di game FIFA 19

INDOSPORT.COM – Game sepak bola FIFA 19 memiliki sederetan pemain yang memiliki statistik lebih tinggi dibandingkan di kehidupan nyata bersama klub mereka.

Sejak dirilis pada 28 September 2018 lalu, FIFA 19 memberikan kebahagiaan baru bagi para penggemar e-sport. Apalagi dengan kehadiran fitur baru akan sangat menarik untuk dijajak setiap penggemar game.

Selain masih memainkan Ultimate Team hingga Journey seperti pada game versi sebelumnya, EA Sports juga menambahkan fitur kompetisi Liga Champions di edisi FIFA 19 ini.

Fitur yang ditawaran EA Sports ini sebenarnya bertujuan untuk membuat gameplay menjadi lebih realistis. Lebih dari itu, kondisi pemain di FIFA 19 juga disesuaikan dengan kondisi nyata. Misalnya ketika pemain tengah berjuang mengatasi cedera, maka mereka tidak akan ditampilkan dalam FIFA 19.

Anehnya, tidak sepenuhnya para penggemar menikmati game seperti real life. Pasalnya, ada sejumlah pemain yang sebenarnya kurang tajam di kehidupan nyata, namun malah memiliki rating cukup bagus layaknya pemain bintang.

Siapa sajakah mereka? INDOSPORT merangkum lima pemain yang performanya dinilai lebih baik di dalam FIFA 19 ketimbang di kehidupan nyatanya.