Liga Indonesia

Jalani Debut di Timnas Indonesia, Ini Curahan Hati Gelandang Bali United

Sabtu, 9 Februari 2019 18:30 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© Bali United
Gelandang Bali United Kadek Agung Widnyana berkostum Timnas Indonesia U-22. Copyright: © Bali United
Gelandang Bali United Kadek Agung Widnyana berkostum Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Dipanggil memperkuat Traning Camp (TC) Timnas Indonesia U-22, gelandang Bali United Kadek Agung Widnyana Putra langsung mendapatkan kepercayaan turun di laga uji coba pertama menghadapi Bhayangkara FC, Rabu (06/02/19).

Meski hanya diturunkan pada babak kedua oleh pelatih Indra Sjafri, pemain 20 tahun itu mengaku sangat bahagia. Karena seperti layaknya pemain sepak bola profesional Indonesia lainnya, memperkuat Timnas adalah impiannya sejak kecil.

Untuk itu dirinya berharap bisa kembali dipercaya di laga-laga berikutnya, terutama dalam pertandingan di ajang resmi bersama Timnas Indonesia.

"Tentunya memperkuat Timnas Indonesia merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata bagi saya. Sejak kecil saya memang memiliki mimpi untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia," kata Kadek Agung, seperti dilansir halaman resmi Bali United.

Walaupun hanya sebatas laga uji coba, tapi kesempatan ini sangat berharga bagi saya. Semoga di pertandingan resmi nanti pelatih kembali mempercayai saya untuk turun bermain," tambahnya.