Liga Indonesia

Jelang Bergulirnya Liga 1 2019, Panpel Borneo FC Buat Terobosan Baru

Sabtu, 9 Februari 2019 04:38 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Logo Borneo FC Copyright: © INDOSPORT
Logo Borneo FC

INDOSPORT.COM - Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) Borneo FC terus membuat terobosan baru jelang bergulirnya Liga 1 2019 berlangsung. Inovasi tersebut diyakini akan memanjakan penonton.

Terobosan baru tadi dijalankan ketika pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019 melawan PS Mojokerto Putra. Pihak Panpel ternyata membuka banyak akses masuk ke tribune stadion.

"Dibukanya pintu lebih banyak disambut baik para penonton, tidak ada antrean mengular yang selama ini dikeluhkan, tapi menurut kami tetap ada catatan untuk diperhatikan agar lebih rapi lagi," ucap Chief marketing Borneo FC, M Novi Umar seperti dinukil laman resmi Borneo FC, Jumat (08/02/19).

Di sisi lain, koordinator tiket Borneo FC Herman menjelaskan kalau lonjakkan penonton memasuki tribune, terjadi 15 menit sebelum dan sesudah kick-off, loket pun terus diserbu para suporter yang belum kebagian tiket.

Mengetahui terobosan baru terkait pintu akses masuk diperbanyak tak seluruhnya diketahui para penonton, panpel pun giat mengarahkan ke pintu masuk terdekat jika salah satu pintu mengalami antrean.

"Di tribune ekonomi kami membuka pintu 5, 6, 7 dan 8, semuanya berdekatan, jadi ketika salah satu pintu antrean masuk memanjang, para penonton ada alternatif akses ke pintu lebih dekat. Untuk tribune VIP normal seperti sebelumnya, 2 pintu akses," kata Herman.

Begitupun ketika selesai pertandingan, agar tidak berjejal, pihak Panpel membuka lebar pintu akses ke luar dari pintu nomor 5 di tribune utara hingga pintu nomor 11 di tribune timur. Bahkan telah buka sebelum peluit panjang dibunyikan.

Lebih lanjut Umar mengajak kepada para suporter untuk menolong Borneo FC agar bisa lebih baik dengan cara memberikan masukkan dan saran. Hal ini diharapkan demi kenyamanan bersama ke depannya.

"Silkan saja sampaikan melalui berbagai sarana media klub, saran yang masuk yang memang itu untuk kebaikkan klub pasti akan kami tindak lanjuti," jelas Umar.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%