Liga Spanyol

Jelang Derby Madrid, Isco Resmi Tinggalkan Real Madrid

Sabtu, 9 Februari 2019 08:05 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Santiago Solari menjawab sejumlah pertanyaan dalam konferensi pers jelang pertandingan bertajuk Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid, Sabtu (09/02) pukul 22.15 WIB nanti malam.

Pertandingan yang akan dilakoni di markas klub sepak bola Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano itu diyakini menjadi ujian sesungguhnya Real Madrid yang mulai bangkit di beberapa pertandingan terakhir.

Setelah berbagai pernyataan seputar teknis pertandingan, Solari pun memberi jawaban ketika ditanyai soal kemungkinan Isco yang kabarnya harus absen dari pertandingan Derby Madrid.

"Ya, Isco meninggalkan latihan dengan rasa sakit di punggungnya dan kami harus melihat kondisinya dulu," kata Solari dilansir dari kanal berita olahraga AS.

Solari juga memberikan pernyataan yang seolah-olah menyindir kondisi Isco yang sulit menemukan kebugaran terbaiknya sejauh musim ini.

"Seorang pesepakbola profesional harus berlatih 100% agar bisa selalu siap untuk memberi yang terbaik pada timnya. Tim ini sedang dalam penampilan terbaik, semua bekerja sangat keras. Saya sangat senang," tutup Solari.

Real Madrid memang mulai menunjukkan kebangkitannya dalam beberapa pertandingan terakhir. Di mana saat ini mereka berjarak dua poin dari Atletico Madrid, di urutan ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%