Liga Spanyol

Jelang Hadapi Atletico Madrid, Solari Bocorkan Strategi Real Madrid

Sabtu, 9 Februari 2019 02:11 WIB
Editor: Coro Mountana
© GETTYIMAGES
Santiago Solari di laga Real Madrid vs Real Valladolid. Copyright: © GETTYIMAGES
Santiago Solari di laga Real Madrid vs Real Valladolid.

INDOSPORT.COM - Jelang pertandingan Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid, Santiago Solari membicarakan permainan timnya akhir-akhir ini dalam konferensi pers jelang laga.

Solari juga menjabarkan pendapatnya tentang permainan yang akan ditunjukkan Atletico Madrid dalam pertandingan yang mempertemukan dua klub raksasa ibu kota Spanyol itu.

"Tim lawan memainkan sepak bola yang intens, taktikal dan juga bersemangat. Kami semua harus menunjukkan semua intensitas, energi dan permainan sepak bola indah kami dari menit pertama pertandingan," beber Solari dilansir dari realmadrid.com.

"Kami harus pergi ke luar sana (pertandingan Derby Madrid) dengan semua senjata yang kami punya dari menit pertama pertandingan," tambahnya.

Real Madrid memang mulai menunjukkan kebangkitannya dalam beberapa pertandingan terakhir. Di mana saat ini mereka berjarak dua poin dari Atletico Madrid, di urutan ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol.

Sementara Atletico Madrid tentu tidak ingin kehilangan poin guna menempel Barcelona di puncak klasemen. Atletico saat ini berada di urutan kedua dengan mengantongi 44 poin.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.