Bola Internasional

Paris Saint-Germain Siapkan Penghormatan Khusus untuk Emiliano Sala

Sabtu, 9 Februari 2019 01:27 WIB
Editor: Coro Mountana
© Moshlab
Logo PSG. Copyright: © Moshlab
Logo PSG.

INDOSPORT.COM - Paris Saint Germain (PSG) akan melakukan penghormatan khusus untuk mendiang Emiliano Sala kala melakoni laga Ligue 1 Prancis kontra Bordeaux pada akhir pekan nanti.

Rencana itu tertera pada unggahan akun twitter resmi PSG pada hari Jumat (08/02/19). PSG menuliskan cuitan terkait semua rencananya untuk memberikan penghormatan kepada Sala.

Rencananya sebelum laga dimulai, penghormatan khusus akan diberikan PSG serta Bordeaux untuk Sala dan para keluarganya. PSG dan Bordeaux bakal menyediakan waktu beberapa menit sebelum laga untuk mengheningkan cipta dan tanda penghormatan.

Sala merupakan seorang pemain sepak bola yang baru-baru ini tertimpa musibah kecelakaan pesawat. Pesawatnya jatuh saat Sala sedang melakukan perjalanan untuk menyelesaikan proses transfer dari FC Nantes ke Cardiff City.

Selang beberapa waktu, nasib Sala akibat kecelakaan tersebut akhirnya terungkap. Tim penyelamat berhasil menemukan bangkai pesawat yang ternyata juga berisi jasad dari Sala.

Sala pun kini telah resmi dinyatakan meninggal dunia. Jagat sepak bola di seluruh dunia berduka, dan PSG ingin memberikan penghormatan khusus untuk Sala.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.