Liga Spanyol

Jika Jebol Gawang Real Madrid, Morata Akan Selebrasi?

Sabtu, 9 Februari 2019 20:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Sky Sports
Striker pinjaman Atletico Madrid Alvaro Morata. Copyright: © Sky Sports
Striker pinjaman Atletico Madrid Alvaro Morata.

INDOSPORT.COM - Alvaro Morata akan menjalani laga bersama Atletico Madrid dengan bertanding menghadapi eks klubnya dahulu, Real Madrid. Jika berhasil mencetak gol dalam laga itu, akankah Morata melakukan selebrasi?

Pertanyaan tersebut sekiranya pantas untuk diajukan kepada Morata jelang laga derby Madrid pada hari Sabtu (09/2/19) ini.

Bagaimana tidak, malam nanti Morata untuk pertama kalinya akan merasakan berkostum Atletico Madrid dan lawan yang dijumpai langsung mantan klubnya sendiri, yakni Real Madrid.

Perlu diingat, Morata sebelumnya pernah dua kali menjebol gawang Real Madrid saat dirinya masih berkostum Juventus pada laga semifinal Liga Champions 2014/15. Kala itu, tindakan yang dipilih Morata sama sekali tidak melakukan selebrasi.

Padahal, gol yang dicetaknya ke gawang El Real sangat berarti untuk Juventus. Berkat torehan Morata, Si Nyonya Tua bisa menembus partai final Liga Champions dan bersua dengan Barcelona.

Namun kondisi kini jelas telah berbeda. Morata sepertinya memiliki sakit hati lebih lantaran terdepak lagi dari Real Madrid pada musim 2017/18, lalu pindah ke Chelsea.

Morata memang sebelumnya merupakan pemain asli hasil binaan El Real. Namun, kiprah Morata kesulitan mendapatkan tempat utama, sehingga harus hijrah ke Juventus pada 2014. Jadi, mari kita tunggu saja, apa yang akan dilakukan Morata nanti jika berhasil mencetak gol? Berselebrasi?

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM