Liga Spanyol

Starting XI Kombinasi Atletico dan Real Madrid

Sabtu, 9 Februari 2019 18:25 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pertandingan bertajuk derby akan tersaji dalam pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-23. Pertandingan panas dan penuh gengsi tersebut adalah Atletico Madrid vs Real Madrid yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano.

Dalam kompetisi La Liga musim 2018/19 ini, Atletico Madrid sudah mengemas 44 poin, yang berasal dari hasil 12 kemenangan, 8 imbang, dan hanya 2 kali menelan kekalahan dari total 22 pertandingan yang sudah dijalani.

Catatan tersebut membuat Atletico saat ini berkocol di peringkat kedua, satu strip di bawah Barcelona. Los Rojiblancos terpaut 6 poin dari juara bertahan liga domestik musim lalu.

Sementara dari kubu Real Madrid, bisa dibilang menjalani musim yang kurang mengenakkan. Bagaimana tidak, dari 22 pertandingan, Los Blancos sudah menelan kekalahan sebanyak 6 kali. Meski begitu, klub berseragam putih-putih itu kini menempati urutan ketiga klasemen.

Dengan pencapaian kedua tim, tentu tak lepas dari komposisi skuatnya yang bisa dibilang bertabur bintang. Baik dari segi pertahanan maupun penyerangan, terbilang sangat mengerikan.

Jika kedua tim digabungkan menjadi satu, cukup sulit dibayangkan akan seperti apa klub kombinasi duo Madrid ini. Untuk itu, berikut INDOSPORT.com mencoba membuat Starting XI kombinasi Atletico dan Real Madrid.