Bursa Transfer

Juventus Turunkan Harga, Manchester United Ikut Incar Paulo Dybala

Sabtu, 9 Februari 2019 11:18 WIB
Editor: Isman Fadil
© Michael Regan/Getty Images
Paulo Dybala berselebrasi usai membobol gawang Man United yang dijaga De Gea. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Paulo Dybala berselebrasi usai membobol gawang Man United yang dijaga De Gea.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan ikut dalam perburuan tanda tangan bintang Juventus, Paulo Dybala. Dybala saat ini sedang mengalami penurunan performa setelah kedatangan Cristiano Ronaldo.

Juventus pun sudah mengetahui soal keinginan Dybala yang ingin meninggalkan Turin. Di usianya yang ke-25 tahun, Dybala ingin lebih berkembang.

Menurut laporan Don Balon, juara bertahan Serie A Italia pun menurunkan harga untuk pemain asal Argentina tersebut. Dari 160 juta euro (Rp2,5 triliun) menjadi 120 juta euro (Rp1,9 triliun). Hal ini membuat bukan hanya Manchester United yang tertarik, tapi juga dua klub papan atas lainnya.

Real Madrid juga ikut memantau dengan merencanakan pemain berusia 25 tahun sebagai proyek 'Galactico' baru. Selain itu, Bayern Munchen pun ikut antre dalam penandatanganan mantan pemain Palermo itu.

Menurut laporan yang sama, Real Madrid memiliki keunggulan dibanding klub lainnya. El Real akan memasukkan Isco dalam proposal penawaran untuk melakukan pertukaran.

Dybala telah mengumpulkan 70 gol dan 38 assist dalam 178 penampilannya di Serie A Italia bersama Palermo maupun Juventus.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM