Liga Spanyol

Kontra Real Madrid, Ini Misi Terselubung yang Diemban Alvaro Morata

Sabtu, 9 Februari 2019 05:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Alvaro Morata saat sedang tes medis di Atletico Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Alvaro Morata saat sedang tes medis di Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di laga lanjutan La Liga Spanyol ke-23 antara Atletico Madrid vs Real Madrid, pada Sabtu (09/02/19) malam WIB.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano itu, akan menjadi spesial bagi penyerang baru Atletico, Alvaro Morata.

Sebab, dirinya memburu gol perdana untuk Atletico sejak didatangkan pada Januari lalu dari Chelsea dengan status pinjaman.

Selain ingin membuka keran golnya bersama Los Rojiblancos, Morata juga mempunyai misi lain yakni mencetak gol untuk pertama kalinya di Derby Madrid. 2 hal tersebut akan menjadi misi terselubung Alvaro Morata yang harus ia tuntaskan dalam derby Madrid.

Bagi Morata, ini bukanlah Derby pertama yang pernah ia rasakan. Pemain berusia 26 tahun itu sudah terlibat sebanyak lima kali di pertandingan penuh gengsi ini, kala membela Real Madrid pada 2010-214 dan 2016-2017.

Meski belum pernah bikin gol di Derby Madrid, Morata sudah mencetak gol pada pertandingan derby lainnya yang pernah ia mainkan. 

Saat bersama Juventus, Morata mencetak dua gol di laga melawan Torino. Sedangkan bersama Chelsea, Morata pernah menjebol gawang Arsenal.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.