Liga Indonesia

Lawan Persiwa, Pelatih Persib Serukan Semangat Profesionalitas

Sabtu, 9 Februari 2019 14:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (9/2/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (9/2/19).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, antusias menantikan pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19 menghadapi Persiwa Wamena di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/2/19). 

Pasalnya, Persib bakal berstatus tuan rumah dan kemungkinan besar akan mendapat dukungan penuh dari ribuan Bobotoh. Sang pelatih siap berusaha memberikan kemenangan demi mengamankan tiket lolos ke babak selanjutnya. 

"Atmosfer bagus. Tim ini sudah seperti keluarga. Besok pasti kami akan berusaha untuk menang karena kami semua sudah siap tempur," kata Radovic seusai memimpin latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (9/2/19). 

Pelatih asal Montenegro ini menambahkan, meski lawan berasal dari kasta bawah. namun ia tetap mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras dan waspada. 

Tak mengherankan karena setiap tim yang berhadapan dengan Persib, baik dari level bawah maupun Liga 1, selalu memiliki motivasi berlipat ganda. Maung Bandung patut mewaspadai spirit Persiwa. 

"Kami menaruh respek kepada Persiwa, tapi kami juga melihat bagaimana permainan nanti. Persiwa sama saja dengan Arema atau Persija. Kami sebagai profesional harus selalu tampil serius," tegasnya. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM