Bursa Transfer

Manchester United Siapkan Rp1,2 Triliun untuk Boyong Bek Real Madrid Ini

Sabtu, 9 Februari 2019 07:04 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan Real Madrid untuk kemungkinan transfer Raphael Varane.

Dikutip INDOSPORT dari Don Balon, Presiden Real Madrid, Florentino Perez nampaknya ingin menyegarkan lini belakangnya dengan pemain baru, namun ia harus menjual salah satu pemainnya dulu untuk mendapatkan dana segar. 

Melihat peluang itu, Manchester United maju sebagai pengantre pertama untuk memboyong Raphael Varane dari Santiago Bernabeu.

Laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Setan Merah sudah menjalin komunikasi dengan pihak El Real untuk bisa menggaet Varane pada bursa transfer musim panas mendatang. Manchester United bahkan sudah menyiapkan dana segar sebesar 80 juta euro atau sekitar RP1,2 triliun.

Performa Varane yang kini semakin menurun akibat performa Real Madrid di Liga Spanyol juga sedang tidak stabil. Maka Manchester United boleh jadi bisa menjadi pelabuhan baru bagi pemain berusia 25 tahun itu untuk kembali ke level tertinggi.

Dibawah asuhan pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United kembali menemukan peforma terbaiknya dan mungkin ini tempat yang cocok untuk Varane agar bisa kembali ke level tertingginya, apa lagi saat ini Setan Merah sedang krisis sosok pemimpin di lini belakang.

Raphael Varane menjadi idaman Manchester United karena ia berhasil membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 dan diakui menjadi salah satu bek terbaik di dunia saat ini.

Selama delapan tahun membela Real Madrid, Varane berhasil mencatatkan 250 penampilan dan telan memenangkan berbagai gelar bergengsi di Eropa dan Dunia. 

Jika Florentino Perez benar-benar ingin menyegarkan lini belakang, maka bukan tidak mungkin Varane akan hijrah ke Old Trafford musim depan. Lalu Manchester United pun akan ketiban durian runtuh dengan mendapatkan servis dari Varane.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%