Liga Champions

Masalah Klasik, Reus Absen Bela Borussia Dortmund di Liga Champions

Sabtu, 9 Februari 2019 16:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Marco Reus, playmaker Borussia Dortmund. Copyright: © INDOSPORT
Marco Reus, playmaker Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Marco Reus dikabarkan terancam absen dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, saat menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan depan.

Marco Reus mengalami rasa sakit pada pahanya saat turun minum ketika timnya dibekuk oleh Werder Bremen di kompetisi domestik, DFB-Pokal, pada pertengahan pekan lalu.

Setelah pertandingan, Direktur Dortmund, Michael Zorc mengatakan bahwa Reus ditarik keluar karena mereka tidak ingin mengambil resiko.

Namun, menurut berita sports di Jerman, Bild Sport, Reus harus diistirahatkan selama 14 hari ke depan untuk memulihkan cederanya tersebut.

Jika kabar ini benar, Reus otomatis akan absen saat Borussia Dortmund bertamu ke markas Tottenham Hotspur di Stadion Wembley, Kamis (14/02/19) pekan depan.

Kabar ini juga membuat daftar pemain cedera Borussia Dortmund semakin panjang. Selain Reus, sudah ada Manuel Akanji dan Leonardo Balerdi yang juga sudah cedera sejak akhir Januari lalu.

Peran Reus sendiri dalam kebangkitan Dortmund musim ini sangat terasa. Di mana, dari 19 pertandingan Bundesliga Jerman, dia mampu mencetak 13 gol dan sembilan assist untuk Die Borussien.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%