Liga Inggris

Persaingan antara Man City dan Liverpool Makin Ketat, Klopp: Ini Mengasyikan

Sabtu, 9 Februari 2019 15:13 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Jurgen Klopp, pelatih Liverpool.

INDOSPORT.COM – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak merasa cemas akan semakin ketatnya persaingan timnya dengan Manchester City untuk memperebutkan gelar juara Premier League.

Manchester City berhasil menggeser Liverpool dari puncak klasemen, meski memiliki poin yang sama yakni 62 poin, namun keduanya memiliki selisih gol di mana The Sky Blues lebih unggul.

Klopp malah menyatakan bahwa semakin sengitnya persaingan antara dua klub papan atas tersebut terasa sangat mengasyikan dan ia tahu cepat atau lambat hal ini akan terjadi.

"Sekarang semakin seru, tak perlu diragukan lagi. Saya yakin tidak banyak orang yang menyangka kami akan berada di puncak liga dengan selisih 12 poin dengan Manchester City dan juga dengan klub lain dengan tiga laga tersisa,” kata Klopp.

"Satu-satunya kesempatan untuk mempertahankan posisi kamiadalah dengan terus memenangkan pertandingan,” tambahnya, disadur dari berita sports, AFP.

Klopp juga meminta kepada para penggemar untuk agar tetap optimis untuk mengakhiri penantian 29 tahun untuk memenangkan gelar Liga Primer Inggris.

Liverpool akan berhadapan dengan Bournemouth pada Sabtu (09/02/19) malam nanti, dan setelah itu akan berlaga melawan Bayern Munchen di leg pertama Liga Champions pada 20 Febuari nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT