Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Real Madrid

Sabtu, 9 Februari 2019 09:01 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid

INDOSPORT.COM - Pertandingan Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid akan memeriahkan pekan ke-23 kompetisi sepak bola La Liga Spanyol, Sabtu (09/02/19) pukul 22.15 WIB malam nanti.

Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid ini akan dimainkan di Stadion Wanda Metropolitano. Kedua tim tentu punya target untuk mengamankan tiga poin.

Jelang pertandingan Derby Madrid ini, Atletico Madrid sebagai tuan rumah punya modal buruk. Yaitu kalah di pertandingan La Liga Spanyol terakhir mereka kontra Real Betis akhir pekan lalu.

Sementara Real Madrid punya modal yang lebih bagus. Dengan tren positif lima pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi, hanya hasil imbang kontra Barcelona dan sisanya berakhir menang.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Atletico Madrid vs Real Madrid Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico Madrid sendiri menginginkan tiga poin guna terus menempel Barcelona dan memangkas jarak yang saat ini selisih enam poin, di mana keduanya masing-masing berada di urutan pertama dan kedua klasemen sementara.

Real Madrid sendiri saat ini membuntuti Atletico Madrid di posisi ketiga klasemen sementara dengan mengantongi 42 poin. Dengan hanya selisih dua poin, jika menang di laga ini tentu mereka bisa menggeser ke peringkat kedua.

Players to Watch

Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

© INDOSPORT
Antoine Griezmann selebrasi usai cetak gol bersejarah Liga Champions di laga Atletico Madrid vs Club Brugge. Copyright: INDOSPORTAntoine Griezmann selebrasi usai cetak gol bersejarah Liga Champions di laga Atletico Madrid vs Club Brugge.

Untuk pemain yang harus diwaspadai oleh Real Madrid di skuat Atletico Madrid, tentu saja bintang mereka, Antoine Griezmann. Yang musim ini tampil cukup apik.

Di mana dari 22 pertandingan di La Liga Spanyol sejauh musim ini, Griezmann mampu mencetak 10 gol dan enam assist untuk Atletico Madrid.

Vinicius Junior (Real Madrid)

© INDOSPORT
Vinicius Junior melakukan selebrasi usai cetak gol pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19. Copyright: INDOSPORTVinicius Junior melakukan selebrasi usai cetak gol pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

Sementara itu, pemain yang bisa membahayakan pertahanan Atletico Madrid adalah wonderkid Real Madrid, Vinicius Junior. Yang tampil konsisten beberapa pertandingan terakhir.

Di mana dari 26 pertandingan di semua kompetisi bersama Real Madrid musim ini, Vinicius Junior mampu menyumbang sebanyak 11 assist dan juga cetak tujuh gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Derby Madrid Hanya di INDOSPORT