Liga Spanyol

Dibandingkan dengan Simeone, Begini Respons Mengejutkan Solari Jelang Derby Madrid

Sabtu, 9 Februari 2019 10:52 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Santiago Solari menjawab sejumlah pertanyaan dalam konferensi pers jelang pertandingan bertajuk Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid, Sabtu (09/02) pukul 22.15 WIB nanti malam.

Pertandingan yang akan dilakoni di markas klub sepak bola Atletico Madrid, Stadion Wanda Metropolitano itu diyakini menjadi ujian sesungguhnya Real Madrid yang mulai bangkit di beberapa pertandingan terakhir.

Solari pun memberikan respons terhadap berbagai pertanyaan yang diajukan oleh awak media dalam konferensi pers yang dirangkum dari kanal berita olahraga Marca.

Termasuk saat ada salah satu media membandingkannya dengan Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone, yang merupakan rekan senegaranya dari Argentina.

"Perbandingan itu tidak berdasar. Saya hormat dan mengagumi Cholo (julukan Simeone). Kami rekan setim di Timnas Argentina dulu dan dia pelatih saya di San Lorenzo," respons awal Solari.

Solari juga mengaku sangat senang bisa memiliki pengalaman berharga bersama Simeone dan juga mengungkapkan telah banyak pelajaran diperoleh dari pelatih Atletico Madrid itu.

"Laga nanti akan menjadi pertandingan yang brilian. Kami harus memberikan segalanya untuk bisa bersaing. Real Madrid dan Atletico adalah dua tim yang sangat suka bersaing," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%